Axis-Sony Ericsson Luncurkan Ponsel Rp 300 Ribuan

Jakarta – Operator seluler Axis coba melakukan penetrasi pasar dengan menggandeng produsen ponsel Sony Ericsson. Hasilnya, ponsel Rp 300 ribuan diluncurkan dari kolaborasi ini.

Produk hasil bundling ini adalah Sony Ericsson J110i. Di dalam program tersebut, pengguna diberikan total pulsa Axis hingga Rp50.000 yang terdiri dari pulsa awal Rp10.000 dan tambahan pulsa senilai Rp40.000 yang akan diberikan dalam periode 4 bulan (4x Rp 10.000 dari September – Desember 2008).

Chief Marketing Officer AXIS Johan Buse mengatakan, pihaknya yakin program bundling ini dapat memberi kontribusi yang cukup penting bagi pertumbuhan pelanggan Axis. “Karena kami menawarkan program dengan nilai lebih yang terbaik,” klaimnya dalam keterangan pers.

Selaku pemain baru di industri seluler tanah air, Axis mengaku tengah gencar-gencarnya membangun jaringan GSM dan 3G nasional. Layanan Axis saat ini tersedia di Jawa Timur, Jawa Barat, Jabodetabek, Banten, Jawa Tengah, Bali, Lombok, Medan, Batam dan dalam waktu dekat menjangkau Pekanbaru.

Jaringan Axis sendiri ditargetkan akan mencakup secara nasional di akhir 2009, yang merupakan tahun kedua operasionalnya. Investasi yang telah disiapkan sampai akhir 2008 sebesar US$ 1 miliar, yang sebagian besar digunakan untuk membangun infrastruktur.

AXIS secara mayoritas dimiliki oleh Saudi Telecom Company (STC) dan Maxis Communications, yang asal Malaysia. Bersama-sama, kedua perusahaan ini melayani lebih dari 45 juta konsumen dengan beroperasional di 9 negara.

sumber : http://jkt4.detikinet.com/read/2008/08/25/170016/994227/317/axis-sony-ericsson-luncurkan-ponsel-rp-300-ribuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s