beatheaven, satu lagi band “dahsyat” dari Bandung

Beatheaven dibentuk di Bandung pada tahun 2005 yang pada awalnya bernama Weenie Beenie dan sempat mengisi kompilasi OST 12:00 AM. Seiring berabungnya cholay pada tahun 2008, Weenie Beenie kemudian bertransformasi menjadi Beatheaven, hingga formasi lengkap yang sekarang adalah Fanny (Guitar/Vocal), Ferry (Bass) dan Cholay (Drum).

Sekitar tahun 1992-1993 Fanny dan Ferry sempat membentuk sebuah band, tapi seiring waktu Fanny membentuk band Slum bersama Ucink dan diikuti dengan bergabungnya Cholay. Sedangkan Ferry bergabung dengan Leppis, No Smokang dan Modern Gank. Cholay dulunya pernah bergabung dengan The Wave dan Full of Hate.

Beatheaven mengusung musik yang bergenre “rock“. Tema yang diangkat adalah hal-hal umum dan pribadi dalam kehidupan yang dikemas dan disajikan dalam bahasa yang lugas dan mudah dicerna dan dikemas dengan irama-irama yang menghentak dan harmonis, tetapi tetap mempedulikan keindahan dan keutuhan lagu..

Beatheaven diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berbeda dan diterima di dunia musik Indonesia serta dapat mewujudkan impian-impian para personil yang selama ini belum terwujud dalam dunia musik.

sumber : http://beatheaven.net/blog/?page_id=2

3 thoughts on “beatheaven, satu lagi band “dahsyat” dari Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s