“Chabita” ku Kang Widi

Sore itu ketika akan survey ke gedung IKA UNPAD, saya disuruh bawa SLR Canon yang ada di kantor DCISTEM.Kebetulan hari itu cerah,UDIN CAKUNG (udara dingin, cuaca mendukung).

Saya mengajak rekan-rekan saya untuk mencuri waktu buat berfoto-foto di kawasan tugu Bandung Emerging Creative City. Saya berpikir, kapan lagi ada moment seperti ini. Akhirnya, Saya, Deitcheu, dan Kang Widi sepakat untuk hal tersebut. Maka dengan berjalan kaki, Kami mengunjungi lokasi tersebut.

Sesampainya disana, Kang Widi berfoto di tugu tersebut dengan berbagai pose. Hasil jepretannya itu dia posting ke blogs nya. Dan, wezz,  keren uyz…!!!

Nah, dari situ Saya “Chabita” ama beliau. Jadi, Saya juga ingin melakukan apa yang sudah beliau lakukan, dan hasil nya seperti ini :


Makasih banyak buat kang widi atas inspirasinya. Juga buat deitcheu yang gak henti-hentinya bikin Saya Ketawa dan tertawa.

7 thoughts on ““Chabita” ku Kang Widi

  1. “mau pindah ke divisi penyajian informasi???tetep…..kita butuh desain grafis nih…”—>>>waduh…kepengen sih…tapi apa bisa?hehehe

Leave a Reply

