Bukit Bintang

hari itu gk biasanya Juned temanku nelpon. Dia ngajak Aku pergi ke rumahnya Githa. Yupz, di jaman SD dulu mungkin sebagian besar teman-teman ada yang pernah denger lagu yang judulnya “BIJI-BIJIAN” yang dipopulerkan oleh penyanyi cilik Gita Rizkia. Nah, dia kebetulan baru datang dari Jakarta dan pengen maen ke Bandung. Dia memang teman aku dari SD dulu. Akhirnya kita sepakat janjian di rumah rizna, n melanjutkan perjalanan keliling bandung dan berakhir di Bukit Bintang di daerah Bukit Dago Pakar. Berikut foto-foto yang diambil, meskipun gk secerah SLR, tp lumayan buat kenang-kenangan bersama teman-teman aku. foto ini didedikasikan buat Githa, Rizna, n Juned.


Thanks banget buat Githa yang udah traktir kita2 makan. Thank buat Juned atas informasinya, n thanks banget buat Rizna atas jamuan nya. Aku gak akan pernah lupa ama kalian semua…

11 thoughts on “Bukit Bintang

  1. @all :

    bukit bintang itu terletak di jalan BUKIT DAGO TIMUR. jika kalian turun dari arah fly over pasupati, bisa turun di jalan sulanjana,ato daerah cikapayang (yang ada tulisan D A G O) warna merah. trus belok kiri. lurus aja klo dari situ sampe nemu terminal dago. dari situ tetep lurus lagi sampe nemu tanjakan. jalan lagi, tepat di blok ke dua, belok kanan, sampe dech…klo masih rumit, nanya aja ke orang2 sekitar, pasti pada tau. kalian cuman dipungut biaya parkir, kurang lebih 2ribu untuk satu motor, 5 ribu kalo untuk satu mobil. selamat berkunjung.

  2. “dari terminal dao tetep lurus lagi sampe nemu tanjakan. jalan lagi, tepat di blok ke dua, belok kanan, sampe dech”.,

    belokan yg di maksud yg yg mana ya mbak,?? setelah belokan ke THR Djuanda atau sebelum itu mbak,?? di tunggu infonya ya mbak… he2.,

  3. @toeid :

    nah jadi gini, kalo nemu belokan THR Djuanda itu, tetep lurus aja ngikutin jalan, tar jalan tuh kebagi dua, ada yang lurus ke arah dago resort, ada yang belok sambil nanjak jalan nya. nah ambil jalan yang itu. dari situ blok kedua belok kanan, jalan nya agak menurun. udah dech sampe.

    NB:
    maaf bukan mbak, tp mas..ehehehhee

  4. klo ke bukit bintang, lebih bagus sore hari menjelang malam..
    lebih bagus, banyak lampu, hehe..ūüėÄ

  5. @cicifera :

    sebenernya foto itu juga diambil sekitar jam 5 sore menjelang magrib. Dan memang kita telah membawa perbekalan untuk menikmati malam disana. heu.
    makasih komentarnya. kalau mau ke bukit bintang, kasih kabar aja ya klo lampu-lampunya udah pada nyala.

  6. @toeid :

    hahaha.. parah lu.. :p itu kang ado, uda toid, hihihi.. [cicifera exTID]

    @ado :
    ajakin anak2 kantor dunk, ramean ksananya.. hehe..ūüėÄ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s