Akhirnya…

Tepat hari ini, minggu, dimana biasa nya jam 10 pagi aku masih tidur dengan kaki di bantal dan selimut di kepala, berbeda sekali dengan hari minggu ini. Yupz, 99ers, radio anak muda no.1 di bandung ini mengudangku untuk datang di acara DA HOBBIES. Langsung aku ajak aja temenku andi.seneng campur kaget sih…senengnya, kapan lagi coba bisa ikut siaran di ruangan yang super modern, canggih, n yang pasti.funky.

03-22-09-1015511

FDJ Vinca sedang bersiap-siap

03-22-09-101559

Luas juga ya studio nya

03-22-09-101608

kayaknya ruangan OPP yang ini kali ya???

03-22-09-104301

ini meja buat FDJ

03-22-09-104310

disni nih aku duduk

Kagetnya, apa yg mesti aku perbuat? Finally, akhirnya FDJ vinca,yang ternyata dia kuliah di Broadcast FIKOM UNPAD menemani kita on air pagi itu menjelaskan apa yang mesti kita lakuin.

N kitapun mengudara.Aku, Andi,FDJ Vinca, n FDJ TerryAJA(bener gk nulisnya?) menyapa 99ers pagi itu.

03-22-09-104343

itu OPP nya (lupa nanyain namanya)

03-22-09-104417

yang ini…tau mungkin…

03-22-09-104445

Baru Liat Tattoo Artist se-gelisah ini

N kedua FDJ itu pun menyapa kita bdua. Jujur aja deg2an tuh pas tau klo acara itu on air. Masalahnya Mas Ari gak ngasih tau sebelumnya, dan baru ngasih tau semalem sebelum kita on air. Tapi…bukan ado donk klo gk bisa nanganin,ekekekekkk….kita berempat pagi itu enjoy2 aja.

Ternyata, tema yang dibahas pagi itu adalah tentang Klab Nobrol Interaksi Hati.Kita mulai ngebahas tentang apa sih ISI itu? Kapan ISI didirikan? Siapa yang mendirikan ISI? Apa saja sih kegiatan di ISI? Siapa aja yang boleh gabung ama ISI? Bla…bla…bla…Sms yang masuk juga gak kalah seru. Pertanyaan nya gokil2.sampe ada yang nyebutin nama bapak sendiri sgala.

Gak kerasa 2 jam sudah kita on air. Dengan berat hati kita harus berpisah ama Terry n Vinca. Akhirnya kita pamitan siang itu dengan hati yang puas(sebenernya belum sih…). Atas nama Klab Ngobrol Interaksi Hati, aku ucapin terima kasih buat Mas Ary atas undangannya n teleponnya pas malem itu. Buat FDJ Terry, ntar kapan2 kita hunting artikel bareng tentang Ibu n ayah, biar kita bisa lomba siapa yang paling banyak ngumpulin air mata. Buat FDJ Vinca, aku udah tau NPM kamu, tinggal no HP nya. Ntar reply di blog aku ya…aku tunggu lho…hehehehehe…oke dech.pokonya makasih buat kalian semua yang gak bisa aku sebutin satu2. You all da best!!! Jangan lupa dengerin terus 99ers, karena 99ers adalah radio anak muda no 1 di bandung, itu udah terbukti dari pengalaman aku! Keep funky, be your self, and no matter what they say!!!

10 thoughts on “Akhirnya…

  1. Vinca geulis teu do ?, biasana mah fikom mah gareulis..

    ISI = InterakSi Hati, kelihatan mudah tetapi tidak mudah hati untuk berinteraksi satu sama lain.

  2. Woma!

    Heyy
    Adooo!
    Gw
    baRu
    tau
    bLog
    Lw
    nihh.
    BaRusan
    iseng.iseng
    seaRch
    di
    GoogLe
    (Vinca 99eRs
    *narsis mode: ON
    ahahaa)
    dan
    nemu
    saLah
    satunyah
    di
    sinih!
    Hadduuuhh..
    Bagus
    bangett
    bLognyah.
    KaLah
    dehh
    bLog
    gw!
    Ahahaa

    Waaakkk
    Lw
    tau
    NPM
    gw??
    How
    come??
    ihihii
    (“,)v

  3. Woma!

    Heyy
    Adooo!
    Gw
    baRu
    nemu
    bLog
    Lw
    inih.
    Iseng2
    seaRch
    Vinca
    99eRs
    [naRsis
    mode:
    ON!
    ahahaa]
    ehh
    ketemu
    dehh
    bLog
    inih!

    Bagus
    bangett
    bLognyah.
    KaLah
    dehh
    bLog
    gw.
    wkwk

    Lw
    tau
    NPM
    gw??
    How
    come??
    akakaaakk
    (“,)v

  4. @vinca

    Heyy
    Adooo!
    -heyy juga vin…

    Gw
    baRu
    nemu
    bLog
    Lw
    inih.
    -lu ktinggalan vin…

    BaRusan
    iseng.iseng
    seaRch
    di
    GoogLe
    (Vinca 99eRs
    *narsis mode: ON
    ahahaa)
    dan
    nemu
    saLah
    satunyah
    di
    sinih!
    -brarti gw salah satu yang care ma lw dunk..hwehwehwe…

    ketemu
    dehh
    bLog
    inih!
    -pasti ketemu dunkk…lagi naekin ratting nya nih…

    Bagus
    bangett
    bLognyah.
    KaLah
    dehh
    bLog
    gw.
    wkwk
    -makanya…di update terus blognya..biar rame..noh,gw liat terakhir lw nulis februari kan???hayoooww..

    Waaakkk
    Lw
    tau
    NPM
    gw??
    How
    come??
    ihihii
    (”,)v
    -secara…gw kerja di tempat lw kuliah…:P

    thx cooment nya vinca…

  5. Woma!

    Gw
    udah
    gag
    peRnah
    nuLis
    di
    bLog
    soaLnyah
    sekaRang
    Lebih
    seRing
    nuLis
    di
    Note
    fesbukk,
    Lebih
    gampang.
    hehe

    Oiiaaa
    Lw
    keRja
    di
    Fikom
    Unpad??
    Sebagai?
    (“,)v

  6. @vinca
    blogs pribadi juga harus uptodate donk…tau gak kasus FS yg skr udah basi karena FB…nah, lama2 juga FB bakalan basi tuh (masih perkiraan sih), so, lets make over your blogs, so you can share anything about you wants.

    tp gw jg gk maksa sih..hehehhe.
    gw gk kerja di fikom nya, gw d DCISTEM nya.cari aja di DU, pasti ketemu.oks
    keep contact!!!
    thx ya

Leave a Reply

