Me, You, and Wine (no moymoypalaboy)

Iseng memang hal yang menjadi salah satu hobby saya sejak SD. Tapi untuk iseng kali ini, saya benar-benar dibuat takjub. Kenapa? Ini berawal dari kecintaan saya terhadap 2 band favotit saya yang masuk ke dalam Kompilasi Interaksi Hati #1, yaitu band Larger Than Disco dan Respito. Larger Than Disco, ato biasa disebut LTD ini memang mempunyai jenis musik punk dengan aroma SKJ 1998. Bagaimana tidak, disetiap penampilannya, Ferry, sang vocalis kerap menampilkan adegan-adegan SKJ dan sedikit adegan pemanasan-pemanasan olahraga. Seperti gerakan kombinasi, push-up, lari di tempat, dll.

Lepas dari itu, musikalitas mereka yang memang keren, cerdas, dan lugas. Ada 1 lagu yang saya suka dari LTD, Me You and Wine. Disimak dari lirikmya, lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang harus rela putus karena sang cewek punya hobby yang aneh, yaitu nonton berita tentang perang. Perpaduan hebat antara romansa percintaan dan seni perang.

Saya tidak luput untuk sering memutar lagunya. Sampai akhirnya crew pabrikideisdead yang akan membuat video klip nya, mengajak saya untuk jadi modelnya..wahahahhaaa, model…singkatnya video itupun dibuat dan memang konsep dari video itu tidak terlalu serius, sehingga videonya ditake dengan satu kali shoot dengan act nya masing-masing personil. Tapi hasilnya memang bagus.(kata saya). Oke, kita lihat videonya.

Keisengan saya ternyata bersambut dengan dibuatnya video klip ini. Terima kasih buat team Pabrikideisdead. Nice job bro. Sometimes it can be one of a momment.

Untuk Respito, nanti saya akan review lagi di part 2. terima kasih.

Leave a Reply

