Dear Deris,

Genap 6 bulan sudah saya mengenalnya, seorang wanita yang telah menemani saya sampai detik ini, sampai tulisan ini berhasil saya posting. Malam ini juga saya, mungkin dia juga, lagi menghitung mundur, dari jam ke jam, dari menit ke menit, dari detik ke detik. Karena tepat tanggal 13 Juni, 22 tahun yang lalu dia lahir.

Deris Yuliyana, seorang gadis tangguh yang malah mengajarkanku akan banyak hal. Belajar tentang berjuang, belajar tentang arti kekuatan dan saling menguatkan. Bersyukurnya saya karena akhirnya Allah memberikan kesempatan untuk mengenalnya, berbagi suka, berjalan bersama, lalu kadang kami hanyut dalam cerita.

Telah banyak cerita yang kami lalui, walah pertemuan yang masih bisa dihitung jari, sampai pada malam ini, malam yang saya tunggu-tunggu untuk berucap :

“ADALAH SESUATU YANG ISTIMEWA BISA MENGENAL WANITA SEPERTIMU, MEMIKIRKANMU, MEMBUTUHKANMU. SEMOGA ALLAH SELALU MEMBERIKAN SELURUH KEBAIKAN DAN KEBERKAHAN HIDUP, MERIDHOI SETIAP LANGKAH YANG DITUJU. SELAMAT ULANG TAHUN DERIS YULIYANA”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s